Kamis, 31 Maret 2016

syaikh idahram kebanggaan NU Garis lurus suka sumpah pocong

Menanggapi tudingan tersebut Syaikh Idahram kepada NUGarisLurus.Com menyatakan beliau bukan syiah dan siap bermubahalah dengan orang yang menuduhnya syiah.
” Wahabi menuduh saya Syiah dan pendusta, tanpa bukti yang cukup. Setahu saya Syiah itu nggak tahlilan, nggak yasinan, nggak sholat jumat kecuali di masjid ibukota, nggak ucap amin, nggak sedakep sholat. waktu sholatnya pun sering atau selalu di jamak. Jika saya Syiah, mudah saja, sadap aja HP saya, selidiki adakah link syiah dan sahabat -sahabat syiah saya? Atau saya bermubahalah dengan orang yang menuduh syiah di depan khalayak. Mari kita bersumpah POCONG di hadapan Allah S.W.T Itu klarifikasi saya. Ke depan insyaallah saya akan tulis buku berjudul “Saya bukan syiah” atau buku yang mengkritisi syiah. Terimakasih banyak, Kata Ustadz Marhadi, Rabu 24 Juni 2015.
Mengenai tudingan takut dengan nama pena Syaikh Idahram, Ustadz Marhadi juga menyatakan bahwa nama pena adalah sah dan tidak perlu dimasalahkan.

http://www.nugarislurus.com/2015/06/syaikh-idahram-bantah-tudingan-syiah-dan-siap-bermubahalah.html

Tidak ada komentar: