Rabu, 01 Januari 2014

BUKAN IDRUS RAMLI KALAU TIDAK CARI SENSASI DENGAN MENFITNAH


pada point ke 8:

"Zaenal Abidin, kurang memahami istilah-istilah keilmuan. Misalnya tentang qiro’ah syadzdzah (bacaan yang aneh atau menyimpang), dalam membaca al-Qur’an. Menurut Zaenal, orang yang membaca ayat al-Qur’an, apabila diulang-ulang maka termasuk qiro’ah syadzdzah yang diharamkan. Sebaiknya Zaenal belajar ilmu qiro’ah atau ilmu tafsir agar tidak keliru dalam hal-hal kecil"

Lihat disini, pada point ke 8:
http://www.idrusramli.com/2013/catatan-dialog-ust-idrus-ramli-dengan-wahabi-di-batam-28-desember-2013/

Tanggapan:

Sepertinya ulama sarkub ini, benar-benar sering berdusta. Tidak malu untuk berdusta yang akan menjatuhkan lawannya. Terlebih dipaparkan dalam situs pribadinya. Memalukan memang, katanya seorang kiyai akan tetapi lisannya selalu berdusta.

Kita lihat perkataannya ustadz Zainal Abidin, apakah seperti yang dikatakan oleh ulama sarkub ini?? Ustadz zainal berkata:

"Kayak ini,ini ada yasin fadhilah,cara membacanya yasin yasin yasin yasin yasin,ini kira2 qiro'ah apa gitu lho ? Padahal Ibnul Abdil Barr saja sebagaimana yg telah dinukil oleh Imam suyuti membaca Al-Qur'an dengan qiro'ah syadzdzah ijma' haram, APALAGI INI SYADZDZAH AJA ENGGAK"

Coba lihat yang ditulis pada perkataan ustadz Zainal Abidin dengan huruf kapital ??

Sejak kapan ustadz zainal bilang itu qiraah syaadzah ??

Idrus Ramli benar-benar telah berdusta. Kiyai kok pendusta ? Panutan kok berbohong ?? Fakta sudah didepan mata kok malah membela diri dengan pembenaran.

Sekali berdusta, akan selalu ketagihan berdusta.
Tidak ada sama sekali pernyataan ust zaenal bahwa membaca Al-Qur'an apabila diulang-ulang maka termasuk qiro'ah syadzdzah,sepert yg Idrus Ramli tuduhkan. Silahkan lihat video Jam ke 1 menit ke 40...

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Iya benar saya melihat youtube 2x ternyata memang idrus berdusta

Muttaqi89 mengatakan...

itulah aji2 pamungkas ahli bid'ah versi (NU = syiah min imamah kata gusdur)

Wong Fey Hung mengatakan...

Hehehehe...

Semoga Allah aza wajallah memberikan hidayah kepada ustadz idrus romli

Wong Fey Hung mengatakan...

Hehehehehehe.....

Namanya berdusta pasti akan ketahuan