Jumat, 30 Oktober 2015

SYUBHAT SOLMED USTADZ AMPLOP AGEN SYIAH

         
KATA DIA :
1. INDONESIA DARURAT WAHABI (siap-siap dituduh Syiah). Tempat wahabi
bukan di Indonesia. Indonesia itu tanah Ahlussunnah bukan tanah Ahlu fitnah.
          TANGGAPAN : itu untuk menutupi kedangkalan ilmumu dan sikap taqlidmu.
           tempatmu di iran sono ente bisa bebas mencaci wahabi wahai agen syiah yang lagi        taqiyah..indonesia bukan tempat ustadz amplop kayak ente..ahlun namimah...tukang adu domba..
2. Silahkan melakukan amal dari ajaran dan tafsiran gurumu tapi tak perlu kau hina orang yang beda amalan denganmu.
TANGGAPAN : yang menghina itu ente..karena menghujat hanyalah ajaran syiah dan agen-agennya...wahabi(sunni) cuma menyampaikan sunnah..apakah sama menyampaikan sunnah dg menghina??/
3. Kau fitnah yang tahlil dengan BID’AH. Kau fitnah yang ziarah qubur & berdoa kepada Allah di sana dengan SYIRIK. Perayaan maulid kau tuduh KELUAR SUNNAH.
TANGGAPAN : Apakah tahlilan model buatan ente ada sunnahnya?adakah tatacara tahlil sesuai sunnah???siapa bilang ziarah qubur & berdoa kepada Allah SYIRIK..ente kurang piknik kayae..hanya membual cari sensasi kehabisan amlop jamaah...sejak kapan maulid masuk jadi sunnah nabi??adakah sifat maulid nabi???mikiiiiirrr.....
4. Silahkan gunakan tafsiranmu untuk ibadahmu, jangan kau jadikan tafsirmu untuk menghina, mencaci & memaki saudaramu yang tidak sejalan denganmu.
TANGGAPAN : tidak ada yg menghina saudaranya kecuali hanya amar ma'ruf dan nahi munkar saja..cuma liberal saja yg gak mau di ajak  amar ma'ruf dan nahi munkar..atau virus liberal telah meracuni otakmu???
5. Jangan menjadi virus perpecahan di tengah Ummat. Jangan kau tarik perang saudara & kepentinganmu di Timur Tengah ke tanah pertiwi kami Indonesia.
TANGGAPAN : sejak kapan menyampaikan sunnah dianggap virus perpecahan???sejak zaman nabi memang nabi juga dianggap pemecah belah umat oleh ahlus syirk..lalu siapa ahlus syirk disini sekarang?penuduh atau yg dituduh??justru ente yg menabuh genderang peperangan kepada sunnah...memang pecinta amlop dunia dg ahlu sunnah nabi gak pernah klop
6. Kuatkan persatuan, perhatikan kepada siapa anak kita mengaji, tanya anak kita apa yang diajarkan gurunya kepada dia. Waallahul Musta’aan.
TANGGAPAN : menguatkan persatuan itu bukan dg menuduh wahabi..tapi membenahi diri dg sunnah nabi.tanyakan dalilnya bukan menteror anak..orang kayak begini peneror sebenarnya

www.youtube.com/watch?v=2RaD83dN5X4

Tidak ada komentar: